Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Wednesday, May 15, 2013

Trik Menyenangkan Suami

DokterSehat.com – Layaknya wanita, pria pun sebenarnya senang dijamah oleh tangan sang istri. Belaian lembut di Mr.P bisa membuat suami makin kegirangan menikmati sensasi permainan Anda. Untuk memanjakan oragn intim pria, Anda bisa mencoba trik berikut ini:


Oral seks


Saat melakukan oral seks, bentuk bibir hingga menutupi deretan gigi untuk mengencangkan “cengkraman” bibir Anda di penis. Setelah itu, hisap dengan lembut dengan gerak naik turun sambil membiarkan lidah ikut berperan.


Goda frenulumnya


Frenulum merupakan bagian sensitif pria yang terletak di bawah kepala penis. Bagian ini bisa Anda goda dengan jilatan lidah atau dikulum hingga pasangan merasakan kenikmatan yang luar biasa.


Mainkan perineumnya


Perineum merupakan bagian sensitif pria yang terletak di antara testikel dan anus. Anda bisa memainkan jari Anda ke daerah ini untuk merangsang bagian prostatnya. Sebenarnya daerah ini sama dengan G-spot pada wanita.


Rangsang testikelnya


Bagian lain yang bisa Anda rangsang adalah daerah testisnya. “Bola” milik pria ini akan memberikan sensasi nikmat bila Anda manjakan. Anda bisa memberinya jilatan, belaian, atau hisapan. Tapi, sebaiknya jangan menggigit atau menariknya terlalu keras karena bisa melukai daerah ini.


Jelajahi bagian sensitif pria ini dengan jari-jari yang sudah diberi pelumas sebelumnya. Anda juga bisa memberikan pelumas alami berupa air liur guna mengurangi iritasi dan ketidaknyamanan saat memanjakannya.


Gunakan vibrator


Ternyata vibrator tak hanya menyenangkan wanita saja. Gunakan satu untuk menjelajahi tubuh pasangan, dengan lembut getarkan pada area pantat, testikel, perineum, dan anusnya. Amati reaksi pasangan saat Anda melakukannya.


Morning seks


Saat pagi hari testosteron pria mencapai puncaknya. Pada saat inilah pria lebih senang melakukan hubungan seks. Untuk menyenangkan suami Anda sebaiknya berikan “layanan” di pagi hari dengan sentuhan hangat agar suami bisa lebih bersemangat.


Seks kilat


Jika Anda dan pasangan tak punya waktu banyak untuk bermesraan di kamar, Anda bisa masih bisa memanjakan suami dengan melakukan seks kilat. Meskipun berlangsung cepat namun usahakan kenikmatan bisa dirasakan kedua pasangan.


Raih pahanya


Saat berada di atas suami atau posisi woman on top, peganglah kedua pahanya dari sisi bawah mendekati daerah pantat. Pegang pahanya saat kepala Anda bergerak naik turun menghisap Mr.P. Jika pasangan mulai tergetar pegang lebih keras sambil mempercepat gerakan. Orgasme pun dapat cepat diraihnya.




Sumber Dokter Sehat




Alat Kesehatan Bandung

No comments:

Post a Comment