Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Monday, May 13, 2013

30% Pria Rentan Cari Hobi dan Istri Baru karena Krisis Paruh Baya

Jakarta, Di kota-kota besar, pemandangan pria-pria berusia 40 - 50 tahunan yang menyibukkan diri dengan hobi yang aneh lazim ditemui. Penelitian menemukan bahwa para pria tersebut mengalami krisis paruh baya. Tak hanya mencari hobi baru, mereka juga rentan mencari istri baru.

Sebuah survei yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa 30 persen pria mengalami perubahan perilaku ketika usianya beranjak tua. Perubahan tersebut secara kasat mata dapat diamati dengan mulai menekuni hobi unik seperti membeli mobil sport, motor gede, pernak-pernik hingga mencari istri baru.


Survei yang dilakukan oleh situs fashion dan gaya hidup pria, socked.co.uk, ini menemukan bahwa kebanyakan pria mengaku melalui krisis paruh baya dalam upayanya untuk merebut kembali masa mudanya. Ketika ditanya apa yang memicu perubahan tersebut, para pria memberikan jawaban yang beragam.


Jawaban yang paling banyak diberikan adalah karena kematian seorang teman, anggota keluarga atau kolega, perceraian dan anak-anak yang sudah tumbuh dewasa lalu meninggalkan rumah. Beberapa pria lainnya menjawab bahwa setelah cicilan rumah terlunasi, mereka tiba-tiba merasakan pendapatan yang lebih besar dari sebelumnya.


Sebagai akibatnya, yang terisisa di benak para pria ini adalah keinginan untuk menyenangkan diri sendiri. Bahkan ada salah seorang responden yang mengaku meninggalkan segalanya untuk mengikuti tur reuni band favoritnya di tahun 80-an. Tapi ada juga yang menjawab mencurahkan tenaganya untuk kegiatan kemanusiaan.


Di balik gemerlap tawa dan petualangan tersebut, ternyata ada juga sisi sedih yang diakibatkan krisis paruh baya. Sekitar 10 persen dari 1.500 orang pria yang disurvei mengaku menderita depresi ketika harus berdamai dengan kematian.


"Survei ini membuka mata, apa yang terlihat menyenangkan dan hal-hal aneh yang dilakukan pria tua untuk menghidupkan kembali masa mudanya juga menunjukkan kepada kita sisi lain mata uang, yaitu depresi dan ketakutan akan masa depan," kata Mark Hall dari Socked.co.uk seperti dilansir Daily Mail, Kamis (9/5/2013).


Kenyataan sedih ini jarang diketahui dan menunjukkan betapa sulitnya bagi sebagian pria untuk menghadapi kenyataan bahwa mereka mulai tua. Untungnya, dua pertiga peserta survei mengaku tidak pernah melalui krisis tersebut dan sudah merasa sangat senang dengan kehidupannya.


Adapun beberapa hal yang paling banyak diburu pria yang mengalami krisis paruh baya adalah sebagai berikut:
- Mobil sport
- Sepeda motor
- Liburan
- Pakaian baru
- Istri baru
- Tiket konser
- Tato
- Operasi plastik


Sumber Detik




Alat Kesehatan Bandung

No comments:

Post a Comment