Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Friday, July 12, 2013

Mengisi Waktu Jelang Buka Puasa dengan Olahraga Ala Cindy Herin

Jakarta, Menjaga kebugaran penting dilakukan agar tidak mudah sakit selama menjalankan ibadah puasa. Hal itu diakui oleh Putri Wirausaha Kreatif 2013, Cindy Herin Adisa Handatary (21) yang mengaku hobi berenang. Baginya, olahraga bisa dijadikan alternatif kegiatan untuk mengisi waktu jelang buka puasa.

Cindy memang lebih suka olahraga menjelang berbuka puasa. Bagi Cindy, olahraga tak cuma untuk menjaga kesehatan tetapi juga bisa menjadi pengisi waktu sambil menunggu saatnya buka puasa. Lalu apa jenis olahraganya?

"Paling jogging saja sih, atau olahraga ringan lainnya. Paling skipping," kata Cindy saat ditemui di Kantor Kongres Wanita Indonesia (Kowani), Jl Imam Bonjol Jakarta Pusat, dan ditulis pada Kamis (11/7/2013).

Cindy yang tengah menempuh pendidikan S2 di Sekolah Bisnis Manajemen MBA ITB tidak merasa takut kelelahan lalu batal puasanya. "Skipping, mungkin capek kalau lama. Tapi kalau cuma setengah jam, itu pun waktunya udah mau buka puasa, ya sekalian capek, sambil nunggu sebentar lagi buka," terang Cindy.

Di hari-hari biasa, Cindy selalu menyempatkan diri berolahraga minimal seminggu 2 kali. Selain hobi berenang, ia juga senang jogging dan sering melakukannya bersama teman-temannya. Apakah saat puasa masih sering berenang?

"Kalau renang ya nggak mungkinlah ya, nanti malah nggak sengaja keminum airnya," ucap dia.

(up/vit)



Sumber Detik



Alat Kesehatan Bandung

No comments:

Post a Comment