Penyedia Alat Kesehatan Terlengkap

Kami penyedia jasa supply alat kesehatan, peralatan laboratorium, medical, mechanical, elektrical, environmental engineering terlengkap dan terpercaya. Kami melayani penjualan retail dan pemesanan khusus.

Untuk informasi lanjut, hubungi kami di
no telp -,
email: alkesritel@yahoo.com
website: alkesritel.blogspot.com.

Sunday, August 25, 2013

4 Minuman ‘Pembunuh’ Sperma

DokterSehat.com – “You are what you eat” Anda adalah cermin dari apa yang Anda konsumsi. Hal ini biasanya berlaku pada orang-orang yang sedang menjalani diet. Namun, ternyata hal ini juga mencakup dalam ranah kehidupan seksual. Faktor kesehatan seksual laki-laki ataupun perempuan sangat dipengaruhi oleh apa yang dikonsumsi setiap harinya.


Para pakar mendapati adanya beberapa jenis minuman yang membawa dampak negative dalam kesehatan seksual, khususnya bagi laki-laki. Bahkan beberapa minuman tersebut digolongkan sebagai minuman ‘pembunuh’ sperma. Apa saja minuman yang tergolong dalam minuman pembunuh sperma?


Alcohol


Minuman beralkohol dapat merusak kesehatan seksual, antara lain menyebabkan penurunan jumlah sperma dan kelainan struktur sperma. Pakar kesehatan pria mengungkapkan bahwa pria yang mengkonsumsi 3 sampai 6 kali minuman beralkohol dalam sepekan memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit dari pada pria yang tidak mengkonsumsi alcohol.


Soda


Sebuah riset membuktikan bahwa kandungan bisphenol yang terdapat pada kaleng soda dan botol plastic mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma.


Teh Mint


Mengkonsumsi teh memang disebut-sebut membawa banyak manfaat positif bagi tubuh. Akan tetapi konsumsi teh mint ternyata berdampak pada penurunan kadar testosterone dan perubahan hormonal pada pria. Selain itu teh min juga berdampak pada hormone seks pria, androgen. Androgen berperan dalam produksi testosterone pada kesuburan pria.


Kopi


Kopi yang dikonsumsi secara berlebihan dapat meyebabkan penurunan jumlah sperma yang disebabkan oleh kandungan phytoestrogen yang terlampau tinggi dalam kopi. Kandungan phytoestrogen inilah yang diklaim mengakibatkan penurunan jumlah sperma pada pria.




Sumber Dokter Sehat




Alat Kesehatan Bandung

No comments:

Post a Comment